Kamis, 17 Maret 2011

CATATAN UNTUK SAHABATKU

 



Assalamualaikum sahabat..
Apa kabarmu???
Semoga kamu selalu dalam lindungan ALLAH SWT.. amin
Oyaaaaa akhirnya tulisan ini jadi juga say,, hohoho ampe mandeg berbulan-bulan gara-gara tugas diriku segudang... end wat manteman yang sudah aku tag selamat membaca aja yuaaaaaaaaaa....

Hmm, aku mempunyai seorang sahabat yang sangat aku sayangi yaitu anisa walandari..
Ya, dia adalah teman,sahabat dan sekaligus saudara bagiku..
“Anong” itulah panggilan sayangku terhadapnya,, hohoho
Qt sangat dekat sekali,, sampai” banyak yang bilang kalau dimana ada aku pasti ada sii bebeb anong.. hohoho ( daH kaya perangko aja yeaaa????)
Aku mengenal dia sejak kelas 2 SMK dan alhamdulillah kita bersahabat kurang lebih selama 3 tahun...

Kita selalu bersama disaat suka dan duka..
Ingat sekali memoriku disaat aku sedang dihadapkan dengan berbagai macam masalah yang bertubi-tubi dan kau dengan sabar selalu menemaniku,menghiburku,mendengarkan curhatanku yang tidak penting setiap harinya,menenangkan kondisiku yang sedang kalut tanpa arah dan tujuan hidup,dan selalu menasehatiku supaya selalu kuat dan tegar dalam menjalani hidup ini..

Terimakasih sahabat....

YOU’RE THE MY BEST FRIEND FOREVER........ 




Walau banyak sekali teman dihidupku tapi engkau sahabat yang terbaik kawan......
Aku bersyukur bisa mengenalmu anonggggg....
Engkau bagaikan embun pagi yang menyejukkan setiap insan.. dan kauLah sahabat yang selama ini aku cari-cari.. tapi kini aku sudah menemukan sesosok sahabat sejati itu dalam dirimu..
Aku tidak akan pernah menyia”kan sahabat yang baik sepertimu karna Cuma orang bodoh yang menyia”kan sahabat yang selama ini dicarinya...

Terima kasih sahabat........
Takkan pernah lelah ku mengucapkan kata itu..... dengan tulisan ini semoga kau bisa merasakan persahabatan yang sangat tulus...
Aku menyayangimu sahabat dan semoga kau juga sayang terhadap diriku..
Maafkan aku sahabat jika mulut ini selalu menyakitimu karna candaanku yang tidak membuatmu senang dan maafkan aku pula jika tingkah laku ku ini kadang membuatmu jengah...

Semoga kesuksesan dan perlindungan ALLAH selalu menyertaimu kawan...

Wassalamualaikum wr.wb  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar