Sabtu, 12 Februari 2011

Aku cemburu dengan semua teman wanitamu


Sekian lama ku bersamamu tapi hati ini tak pernah bisa dipisahkan dengan kecemburuan ku terhadap semua teman wanitamu.
Aku sakit jika melihatmu dengan yang lain.
Aku terluka jika mengetahui kau sangat akrab dengannya.
aku tak peduli walaupun itu hanya sebatas hubungan ade dan kaka saja.
Aku tetap cemburu dan kau tak pernah tau akan hal itu.
Aku juga menangis dan kau tak pernah tau akan hal itu.

aku sempat berfikir apakah kamu pernah merasakan cemburu kepadaku...?
Bisakah kau sedikit menjaga sikapmu itu demi aku??
Tak pernah sedikitpun kau berfikir hatiku disini sangat terluka jika mengingat kejadian yang lalu..
Sepertinya ga perlu ya aku ungkapkan disini karna ku yakin kamu pasti tau sendiri dengan apa yang ku maksud.

maaf jika tulisanku ini menyakitimu syank tapi ini memang kenyataan yang selalu ku rasakan.
Aku ingin kamu berubah jika kamu memang benar-benar mencintai aku.
kamu boleh berteman dengan siapapun dan aku tidak akan melarangmu tapi jangan khianati cinta kita dengan perselingkuhan.
Top of Form

Tidak ada komentar:

Posting Komentar