Sabtu, 12 Februari 2011

Aku rindu kamu sayang






Dear aby..
Assalamualaikum sayangku..
Sedang apa kau disana?
Apakah kau baik-baik saja sayang?
Aku rindu kamu sayang...
Sungguh aku rindu sekali...

5 bulan sudah kita tidak berjumpa..
Apakah perilakumu tidak berubah sayang??
Rasanya hati ini tak tahan sayang menahan rasa rindu yang teramat sangat dalam.
Aku ingin kamu tau kalau aku setiap hari selalu merindukan kamu..
Aku rindu kamu sayang..
Aku ingin sekali berada didekatmu..

aku ingin sekali merawatmu..
Aku ingin sekali merasakan sholat berjamaah denganmu..
Aku juga ingin sekali bermanja-manja denganmu..
Hufffttt..
Kapan semua hayalan ini menjadi kenyataan..??

aku rindu kamu sayang..
Maafkan aku sayang karena aku tak bisa selalu disampingmu..
Walaupun aku tak bisa menjagamu tapi percayalah bahwa Allah akan selalu menjagamu sayang..

Aby sayangku...
Jaga selalu akhlak dan akidahmu ya sayang..
Jangan pernah kau tinggalkan sholatmu..
Sayangku yg tampan.. 1 lagi pesanku..
Sayangilah kedua orang tuamu beserta kakak dan adikmu..

aku percaya kamu akan melakukan itu semua sayang..
Maafkan aku jika mulut ini selalu bawel terhadapmu tp percayalah ini semua semata-mata karna aku menyayangimu..
Aku akan selalu mendoakanmu disetiap sujudku..

Aku mencintaimu sayang...
Semoga kau juga merasakan cinta dan rindu seperti aku..

I WILL ALWAYS LOVE YOU AND MISS YOU..

Top of Form

Tidak ada komentar:

Posting Komentar