Sabtu, 12 Februari 2011

Kegelisahan ini membuatku tak tenang



Entah mengapa ku tidak bisa berfikir dengan logika..
Hatiku selalu bertanya-tanya setiap saat.
Apakah benar kau mencintaiku...??
Apakah benar kau menyayangiku..??
Apakah benar kau setia padaku..??
Apakah benar kau selalu berkata jujur padaku..??
Apakah benar kau selalu memikirkan ku..??
Apakah benar kau selalu merindukan ku..??
Apakah benar kau bahagia dengan ku..??
Apakah benar cintamu hanya untukku..??
Apakah kau pernah jenuh dengan ku..??
Apakah benar kau tak pernah selingkuh dibelakang ku..??
Apakah benar aku pantas untuk kamu cintai..??
Apakah benar aku layak untuk kamu sayangi..??
Dan apakah benar hanya aku yang ada dihatimu..???

hal itu yang selalu ada di pikiranku saat ini..
Kebimbangan ini sungguh sangat mengganggu aktivitas ku..
Andai kau bisa menjawab smuanya dihadapanku tapi rasanya tak mungkin..

ingin rasanya ku percaya kepadamu tapi jujur sangat sulit.
Kau jauh... Dan aku tak pernah tau kau sedang apa disana..

semuanya bisa membuatku gundah dan semua ini sangat membuatku gelisah..
Sungguh hal ini membuatku gila..
Aku tak kuat dengan semuanya tapi hatiku selalu berkata "aku harus bisa mempertahankan hubungan ini karna cuma aku yg dicintainya ".

aku harus bisa mempertahankan hubungan ini walaupun ku tahu ini semua tak ada gunanya karna suatu saat nanti kita akan berpisah tuk selamanya..
Tak kuat rasanya memikirkan hal itu..

ya Allah.. Mengapa kau biarkan cinta ini jatuh terlalu dalam...??
Sekarang aku bagaikan terkepung di dalam kondisi yang sulit ini..
Bantu aku ya Allah tuk mencari jalan keluarnya supaya aku bisa bersama dia tuk selamanya...
Top of Form

Tidak ada komentar:

Posting Komentar