Sabtu, 19 April 2014

ALASAN MEMILIH GUNADARMA DAN ALASAN MEMILIH JURUSAN AKUNTANSI SERTA SUKA DUKANYA



NAMA            : TRI WAHYUNINGSIH
NPM               : 29210342
KELAS           : 4EB20
TULISAN 1

            Alasan saya memilih kuliah di Universitas Gunadarma karena berada di urutan ke 5, itu berarti Universitas Gunadarma kualitasnya bagus, dan selain itu juga Alasan saya memilih kuliah di Universitas Gunadarma karena lokasinya tidak terlalu jauh dengan rumah saya sehingga saya tidak perlu ngekos
Setelah itu saya mengambil jurusan akuntansi karena menurut saya jurusan yang paling banyak di butuhkan oleh perusahaan. Waktu masuk di SMK juga saya di tes dan alhamdulillah saya masuk di jurusan akuntansi sehingga saya ingin memperdalam lagi di bangku perkuliahan. Karena pada dasarnya saya suka menghitung jadi saya rasakan hanya enjoy dalam menjalani perkuliahan ini. Sedikitpun saya tidak menyesal mengambil jurusan ini karena memang saya mencintai akuntansi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar