Sabtu, 19 April 2014

PLANNING SETELAH LULUS DARI GUNADARMA



NAMA            : TRI WAHYUNINGSIH
NPM               : 29210342
KELAS           : 4EB20
TULISAN 2

            Planning saya Setelah lulus dari gunadarma adalah bekerja di perusahan atau bank. Ya semoga aja saya keterima di perusahaan yang bonavit. Tetapi saya tidak mau hanya bekerja saja, saya juga tertarik dalam hal bisnis. setelah modalnya terkumpul, saya akan mulai bisnis fashion secara online. Insya allah dari uang gaji dan keuntungan yang saya dapat dalam berbisnis akan saya kumpulkan semuanya untuk membangun rumah di cirebon, biaya umroh sekeluarga dan juga untuk biaya meneruskan study ke S2. Keluarga saya itu rata-rata pedagang semua jadi saya mau membangun rumah di cirebon karena letaknya strategis untuk
Berbisnis. Semoga saja 3 tahun ke depan saya sudah bisa membangun rumah dengan hasil kringat saya sendiri. Amin..
            Setelah rumahnya jadi saya akan memboyong keluarga kecilku ke cirebon tetapi saya akan tetap berada di bekasi untuk mencari rezeki. Lalu saya tetap bekerja seperti biasa dan mendaftarkan diri untuk melanjutkan S2. Jika semua planning saya sudah tercapai maka saya baru akan menikah dengan pria yang saya cintai, punya anak yang lucu-lucu lalu hidup bahagia dan menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah. Aminnn J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar